DAPAT UANG Step 01

   
5/25/08

Agar bisa Dapat Uang dari internet selain berpatokan pada pemikiran sukses berbisnis online Anda juga harus mengetahui langkah-langkah awal yang perlu dipersiapkan. Dengan mempersiapkan diri secara lengkap maka kegiatan untuk dapat uang menjadi lebih terasa enjoy dan meyakinkan.

Beberapa hal yang harus Anda persiapkan terlebih dahulu adalah :

  1. Buku Catatan. Perlu Anda persiapkan alat-alat tulis. Mengingat akan begitu banyak kegiatan akan diikuti dan kebiasaan daya ingat manusia yang kian hari menurun sangat perlu dipersiapkan buku-buku untuk mencatat kegiatan yang dilakukan. Minimal buku catatan tersebut untuk mencatat daftar program yang diikuti, catatan tentang account pribadi, email calon relasi yang akan dihubungi untuk menginformasikan kegiatan saat ini.


  2. E-mail. Sebagai salah satu media komunikasi di internet; electronic mail atau e-mail ini menempati langkah pertama. Via e-mail ini Anda akan berkomunikasi dengan para penyelenggara program pendatang uang nantinya. Berbagai informasi penting akan disalurkan melalui e-mail yang Anda daftarkan kepada mereka. Alamat e-mail sebaiknya Anda membuat minimal 3 nama email sesuatu peruntukannya. Ada e-mail untuk pribadi, e-mail untuk mendaftar program, e-mail untuk mata uang online, e-mail untuk promosi dan sebagainya sesuai kebutuhan. Ini perlu dilakukan untuk memanagemenisasi informasi yang ada sehingga Anda kelak tidak perlu terlalu mengingat jalur yang dipergunakan. Bisa Anda cari tahu tempat membuat email disini


  3. E-Payment. Electronic Processor Payment, mata uang yang di pergunakan di dunia internet. Anda harus membuat rekening dunia maya untuk menerima hasil kerja dari beberapa program yang akan diikuti. Maing-masing program menggunakan mata uang atau jenis rekening yang berbeda-beda, dan biasanya bisa di lihat TOS mereka. Untuk mengantisipasi hal tersebut sebaiknya Anda menciptakan beberapa account. Sampai saat ini benyak macam mata uang yang berlaku di internet, akan tetapi tidak semua bisa dipergunakan di Indonesia, sehingga bisa untuk langkah awal ciptakan rekening E-gold, Paypal, Liberty, AlertPay saja. Untuk mendaftar / membuat rekening - rekening tersebut bisa dipelajari lebih lanjut di tutorila rekening.


  4. Mendaftar pada program penghasil uang. Bisa dapat uang kalau Anda mendaftar pada program-program yang telah terbukti membayar anggotanya. Inilah program-programnya.


  5. Terus Semangat. Tanpa semangat dengan bermodal komitment pada diri sendiri tentang tujuan untuk dapat uang dari internet maka usaha yang dilakukan akan sia-sia. Konsisten untuk melakukan pekerjaan yang ada tiap-tiap saat.



Selamat Dapat Uang dari Internet

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Copyright  © 2008-2009 | Design by DAPAT UANG             Powered by    Login to Blogger    
Traffic History