PROGRAM BACA EMAIL BERBAYAR

   
6/18/08

Tidak ada sebutan yang lebih tepat (dalam bahasa Indonesia) untuk program ini. Sebuah program yang menawarkan kegiatan bagi members-nya untuk dapat uang dengan menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan dana (modal) terlebih dahulu.

Saat ini banyak sekali program membaca email berbayar yang bermunculan. Sebenarnya program ini adalah sebuah biro iklan. Website yang berfungsi sebagai media bagi berbagai perusahaan untuk memasarkan produk-produknya. Berbagai pihak memasarkan produknya dengan beriklan melalui website ini, dengan harapan bahwa informasi yang disampaikan melalui iklan itu akan sampai ke-ribuan bahkan jutaaan calon konsumen. Tentu saja biaya yang dibayar oleh pemasang iklan lumayan besar sesuai dengan kebijakan biro iklan terkait.

Guna mewujudkan komitment kedua belah pihak tentang target penikmat iklan, pemilik website biro iklan menciptakan sebuah trik pemasaran baru sebagai pendukung pefektifitas informasi mereka dengan sebuah system yang kita kenal Paid to Click(PTC) / Paid to Read (PTR) dalam hal ini kita kenal dalam bahasa kita Program Baca Email Berbayar. Kenapa ?

Pemilik Website membuka system afiliasi, semua orang boleh ikut / mendaftar untuk menjadi anggota mereka. Keanggotaan yang ditawakan pun secara gratis. Memang dalam level dan kondisi tertentu ada pengelompokan keanggotaan dan bagi seorang member bisa meng-upgrade keanggotaanya untuk mendapatkan hasil yang lebih signifikan. Trik seperti ini akan mendapatkan keuntungan sudah pasti ada penikmat iklan mereka.

Tugas dari seorang anggota hanya membaca email yang dikirimkan melalui email. Dalam email tersebut ada link yang harus diklik untuk membuka website yang berisi informasi yang harus dibaca anggota dalam waktu tertentu. Biasanya antatara 10 detik sampai dengan 100 detik. Variatif lama /waktu yang diperlukan sesuai dengan besar kecil nilai uang yang menjadi kompensasi iklan tersebut. Hal ini sangat penting diingat oleh seorang yang ingin mendapat penghasilan, selama waktu yang diperlukan untuk baca informasi tersebut belum terlampaui maka pihak pemilik tidak akan membawar seorang anggota. Jadi jangan sampai informasi/ website tersebut ditutup sebelum waktu memenuhi syarat.

Dari kegiatan ini bisa diperhatikan bahwa seorang anggota bisa mendapat dua keuntungan, mendapat upah dari melihat informasi yang ditawarkan dan kedua mendapat informasi baru yang bisa digunakan untuk mendapat penghasilan dari informasi terbaru tersebut.

Dalam perkembangan terakhir, semakin banyak peluang yang bisa diperoleh guna peroleh uang dengan bergabung sebagai anggota dalam program - program ini. Disamping membaca email yang berupa surat merke juga memunculkan:
  • Program Paid to Click; seorang member bisa memperoleh uang dari mengklik banner-banner yang ada.
  • Program Sign to Up; seorang member bisa memperoleh penghasilan dengan mengikuti program-program afiliasi yang mereka tawarkan melalui referral meeka kemudian mengkonfirmasikan kepada mereka.
  • Program Paid to Play; anggota bisa memperoleh penghasilan dengan bermain game - game yang mereka tawarkan.
  • Program Top Referrer; seorang anggota bisa memperoleh penghasilan baik secara aktif ataupun pasive melalui kegiatan memperkenalkan website ini kepada orang-orang terdekat / dikenal untuk bergabung sebagai member.

Lantas, yang menjadi pertanyaan adalah darimana pemilik web mendapat uang untuk membayar anggotanya? Seperti kita ungkapkan di atas bahwa ini merupakan biro iklan, jadi penghasilan pengelola web adalah dari sponsor dan pemasang iklan yang telah membayar karena menggunakan jasa mereka. Sebagian uang pembayaran pemasang iklan dibagikan kepada para anggotanya yang telah melakukan pekerjaan dengan benar.

Apa Daya tarik dari Program ini ?
Seperti yang telah dibicarakan sebelum, program ini merupakan salah satu media / sarana untuk menghasilkan uang secara gratis (tanpa modal) karena untuk memperoleh uang dari program ini yang di perlukan hanya alamat email dan rekening E-Currency saja.

Alamat email sangat diperlukan karena sebagai alamat pendaftar. Sedangkan rekening E-curency di pergunakan sebagai dompet yang akan menerima hasil yang diperoleh. Setelah jumlah penghasilan yang diperoleh memenuhi syarat, seorang anggota bisa memerintahkan pemilik (admin) program membayar (cashout/payout) dengan cara menstranfer ke rekening E-currency seorang anggota. Kemudian apabila seorang anggota ingin menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup bisa dicairkan terlebih dahulu ke rekening bank (BCA,Mandiri,Lippo,Mega,dsb) menggunakan jasa money changer yang terpercaya.

Tidak semua program baca email yang bertebaran di internet layak untuk diikuti. Tidak sedikit yang hanya berkedok penipu alias Scam. Bohong. Jadi untuk bisa mengikuti program seperti ini untuk mendapat hasil mutlak memang harus memingikuti program baca email yang telah terbukti membayar anggotanya. Info tentang program yang benar-benar memang sebaiknya dicari dari resensi orang lain atau langsung ke forum-forum yang membahas tentang program tersebut.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Copyright  © 2008-2009 | Design by DAPAT UANG             Powered by    Login to Blogger    
Traffic History