REKENING E-GOLD

   
6/18/08

E-gold

Apakah E-Gold bisa dipercaya dan Aman?

Tentu! E-Gold sudah diakui oleh banyak merchant di seluruh dunia dalam melakukan transaksi online. Berguna sebagai alat pembayaran yang sah. Dana yang tersimpan di E-Gold dapat ditarik melalui ATM khususnya dari beberapa mesin ATM yang berlogo Cirrus, Maestro dan Master Card. E-Gold sangat mudah dan fleksibel karena real time, anytime, dan anywhere. Jadi system transfer dan pembayaran dilakukan saat itu juga dan bisa dilakukan kapanpun karena selalu buka nonstop 24 jam. E-Gold memiliki website yang dijamin keamanannya dengan Secure Server 128 bit SSL. Siapapun dapat membuka (create account) rekening E-Gold secara GRATIS (alias tanpa harus membayar) sebagaimana membuka rekening di bank konvensional. Bedanya dibank konvensional kita wajib memiliki dana/uang sebagai setoran awal minimal; di E-Gold tidak dibutuhkan penyetoran awal. Sewaktu-waktu kita bisa mengisi rekening E-Gold dengan membeli E-Gold dengan uang rupiah dengan merchant-merchant yang sudah terpercaya dan berpengalaman dalam jual-beli E-Gold. Salah satu yang cukup terkenal dan terpercaya di Indonesia adalah Indochanger.

E-Gold adalah salah satu rekening wajib di dunia online. Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis online, biasanya mereka mentransfer penghasilan ke rekening E-Gold dulu barulah kita merubahnya ke dalam mata uang rupiah dengan menukarkan ke Indochanger. Demikian pula kalo kita ingin membeli atau membayar kepada seseorang/program tertentu dan harus menggunakan E-Gold, maka kita membeli E-Gold ke Indochanger menggunakan rupiah dan mereka akan mentransfer E-Gold ke rekening kita.

Mengingat begitu pentingnya Rekening E-Gold dalam kegiatan bertransaksi online maka perlu di ketahui beberapa langkah untuk membuka rekening di E-Gold.

Langkah-langkah pembuatan E-Gold

Buka Website E-Gold kemudian klik “Create an Account lalu klik “Agree” di bagian bawah

Buat Data Accountt

Account Name : buat nama Account E-Gold anda. Nama ini akan muncul ketika ada transaksi jual beli dengan Account anda. Sebvagai contoh: jjj’k e-gold, lll’k e-gold, dan sterusnya.

User Name : Nama Anda . Description : boleh diisi boleh tidak , kalau diisi maka isilah dengan gambaran diri anda.

Point of contact : isi data anda disini. Alternate Passphrase: isian ini adalah Password Account E-Gold Anda, diisi dengan gabungan huruf dan angka minimal 6 karakter.

Passphrase : password. Gunakan tombol SRK yang ada diatasnya untuk menuliskan password Anda. SRK ini akan selalu muncul ketika anda melakukan transaksi account e-gold anda, jadi harap diingat betul password anda, catat dan jangan sampai lupa serta jangan diberitahukan dengan orang lain. Mirip dengan PIN ATM kita di bank.

New E-Gold account passphrase : sebaiknya sama dengan Alternate Passphrase.

New E-Gold Account Passphrase again : harus sama dengan New E-Gold Account Passphrase. Yang perlu di CATAT adalah passphrase akan selalu digunakan untuk masuk ke dalam Account E-Gold Anda

Turing Number Entry : masukkan nomor yang ada dibawahnya, tulisan agak disamarkan, jadi pastikan nomernya benar.

Klik “open

Selesai : nomor anda akan dikirim ke alamat email anda yang telah anda daftarkan. Catat nomor rekening E-Gold anda karena nomor tersebut akan selalu diminta untuk mengakses rekening, E-Gold anda. Sama seperti Nomor Rekening Bank Anda di internet.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Copyright  © 2008-2009 | Design by DAPAT UANG             Powered by    Login to Blogger    
Traffic History