REKENING LIBERTY

   
6/18/08

Satu lagi jenis mata uang di internet; Liberty. Sekarang ini banyak sekali program-program online yang menggunakan rekening ini. Ini merupakan salah satu mata uang dunia maya yang cukup menarik karena untuk memiliki sangat mudah dan memberikan penawaran pasive income.

Untuk memiliki rekening atau mata uang ini prosesnya mudah dan tanpa biaya, cukup mendaftar dengan benar maka akan di aproval. Kelebihan apa yang ditawarkan kepada Anda?

  1. Mendaftar gratis; tanpa biaya
  2. Setelah mendaftar rekening anda akan terisi langsung $0.05
  3. Ada fee referral; setiap kali anda mengajak teman,keluarga, atau siapa saja untuk bergabung dengan membuka rekening disini menggunakan link Anda, maka akan ada komisi sebesar $0.25
  4. Sekarang sudah banyak money changer / tempat penukaran mata uang ini di dunia sehingga sangat mudah bagi Anda untuk mencairkan atau mengisi rekening.
  5. Sangat banyak program-program online yang menggunakan mata uang ini sehingga Anda bisa mengikuti berbagai program tersebut dan menerima pembayaran melalui rekening ini

Bagaimana cara mendaftar ?

Hal yang dilakukan untuk mendaftar untuk memiliki rekening ini harus 2 step yang simple

Langkah pertama (1)

Masuk ke website Liberty

Pada menu website paling atas pilih menu Create Account
Setelah muncul langkah pertama dari 2 langkah yang harus dilakukan
  • Your w-mail------------>isi alamat email anda yang betul dan masih aktive
  • Re enter Your E-mail--->isi kembali alamat email Anda lagi persis sama dengan di atas
  • Summit------------------>klik kotak yang ada tulisan ini
Untuk langkah pertama telah Anda selesaikan. Tunggu beberapa saat kemudian pergi buka e-mail yang telah Anda daftarkan itu. Cari e-mail dari LibertyReserve. Buka dan baca; temukan kode aktivasi email yang mereka kirimkan. Copy link tersebut kemudian kembali ke proses pendaftaran anda tadi di LibertyReserve.

Langkah kedua(2)

  • Activation Code--->paste code yang telah anda dapatkan tadi. Kemudian klik NEXT

Langkah seterusnya adalah mengisi data-data rahasia Anda. Isikan data Anda di form yang terpampang sebagaimana adanya. Harus betul sesuai apa adanya. Jangan lupa sambil mencatat terutama dalam hal Password, PIN anda karena tidak ada email konfirmasi dari mereka lagi mengingat ini hal sangat rahasia dimana yang boleh tahu hanya Anda sendiri.

Untuk proses pendaftaran akan selesai maka Anda akan mendapat nomor rekening yang seperti format : U2284127 (contoh saja) anda bisa acces account sudah.

Cara mengakses account LibertyReserve

Masuk ke website LibertyReserve kemudian klik menu diatas Account Login

Langkah pertama yang harus dilakukan:

  • Account Number : masukan no rekening Anda....................
  • Login Pin : masukan pin (4-5 digit) dengan menekan gambar yang tersedia
  • Enter Code (turing number) shown on the image : Anda harus memasukan angka-angka yang terlihat dengan betul kemudian klik Next

Apabila langkah - langkah acces itu telah betul maka akan muncul langkah kedua yang memperlihatkan ucapan selamat datang yang telah anda bikin sendiri.
  • Password : masukan password Anda menggunakan gambar keyboard yang ada.
Setelah itu, dibawah kalimat selamat datang Anda centang kotak kecil di samping kalimat I Confirm that my costume wellcome message correct; sebagai bukti bahwa memang betul ucapan selamat datang itu anda yang memiliki.
Kotak Login yang tadinya berbayang saja otomatis akan kelihatan dan Anda bisa meng-klik Login untuk masuk ke area rekening Anda

Dalam Area tersebut Anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang mata uang ini, baik itu tentang cara mengisi, mencairkan, dan money changer indonesia yang mendukungnya.

Selamat membuka rekening dan memiliki mata uang LibertyReserve, percaya saja bahwa Anda tidak akan pernah rugi karena ini asli tanpa biaya.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Copyright  © 2008-2009 | Design by DAPAT UANG             Powered by    Login to Blogger    
Traffic History