SUKSES DI TAHUN 2009

   
1/1/09

Keinginan terbesar yang mendorong orang datang atau melakukan kegiatan di internet adalah UANG. Bagaimana cara mendapat uang melalui internet. Sebuah fenomena yang begitu hebat muncul di benak sebagian orang tentang begitu gampang mendapat uang dari internet. Tidak jarang di sertai misi untuk mendapat uang secara gratis. Akan tetapi, apa mungkin tujuan yang demikian bisa tergapai tanpa ada pengetahuan tentang cara mendapatkannya?

Seiring dengan perkembangan yang terjadi terutama pada diri saya sendiri, maka saya hanya ingin mengungkap langkah demi langkah tentang sedikit pengetahuan yang telah saya peroleh selama kurun waktu dua tahun terakhir ini.

Jadi mulai hari ini saya dan anda bisa belajar bersama bagaimana langkah-langkah yang harus kita tempuh untuk menciptakan bisnis online.

Tidak ada sesuatu yang langsung tercipta sempurna. Semua berawal dari proses belajar. Sedikit demi sedikit kita harus memperbaiki metode-metode yang telah kita miliki untuk menuju kesempurnaan.

Sangat tepat memang dengan sekarang ini, awal dari tahun 2009. Semua yang telah kita lalui biarkan tetap menjadi kenangan di tahun 2008. Sedangkan tujuan terbesar kita adalah menatap tahun ini dengan semangat dan tujuan yang baru.

Selamat Tahun Baru 2009 dan selamat berjuang untuk menciptakan Bisnis Online.

Sukses

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Copyright  © 2008-2009 | Design by DAPAT UANG             Powered by    Login to Blogger    
Traffic History