Cara Dapat Uang Melimpah

   
2/11/09

Sebuah kata yang paling terkenal setelah kata Tuhan adalah kata Uang. Maaf! Bukan membandingkan, akan tetapi ini mengenai kata. Realitas banyak berbicara bahwa tidak ada manusia tidak suka atau tidak memerlukan uang. Kata uang sudah mendarah daging di tubuh kita semenjak kanak-kanak sampai usia jompo. Meningkat ke level lanjut, kalimat yang sering muncul dalam benak adalah Bagaimana Cara Mencari Uang? Lantas berkembang lagi menjadi dimana tempat dapat uang ? Begitu terus pertanyaan-pertanyaan itu berkembang dengan tujuan utama mencari tahu cara praktis untuk mendapat / dapat uang secara mudah dengan hasil yang lebih dari cukup. Akan tetapi sadarkah kita bahwa sebenarnya mudah tidaknya, sangat tergantung pada keputusan apakah Dapat Uang sudah menjadi tujuan hidup kita atau belum ?

<

Supaya memperoleh uang banyak atau sedikit sangat tergantung pada individu masing-masing. Ada yang mau mendapat uang sedikit saja? Tentunya semua sama seperti saya ingin mendapat yang banyak. Dengan uang berlimpah mungkin segala kebutuhan dan keinginan bisa terwujud. Hidup nyaman dan santai.


Dengan menempatkan mendapat Uang sebagai tujuan hidup, maka setiap langkah aktifitas sehari-hari harus bertolok ukur pada tujuan tersebut. Akan tetapi jangan juga sampai kita di cap sebagai ‘matree’ hanya karena over acting. Beberapa langkah perlu kita pelajari supaya memperoleh uang banyak sesuai dengan keinginan.

  • Pertama, tentukan jumlah uang banyak yang dimaksud. Ambil contoh 1 milyard, 100 juta, 5 juta dan seterusnya. Dengan menentukan jumlah yang pasti, maka pengertian “banyak’ itu sendiri tidak menjadi terlalu luas. Pem-focus-an pada tujuan semakin mudah dilakukan.
  • Kedua, tentukan pula waktu uang tersebut harus ada secara spesifik. Kalau perlu mulai dari detik, menit, jam, hari, tanggal, bulan sampai tahun berapa kita menginginkan posisi keuangan kita sudah banyak sebagaimana jumlah yang ditentukan pada poin pertama.
  • Ketiga, tentukan jalur-jalur yang akan ditempuh sebagai jalan untuk memperoleh uang tersebut. Bisa mulai dari kegiatan yang sedang aktif anda lakukan saat ini. Barulah meningkat ke perencanaan kegiatan bisnis yang akan dilaksanakan.
  • Keempat, lakukan eveluasi dengan membandingkan perencanaan point satu, point 2 dan point tiga kenyataan yang sedang kita hadapi. Ambil contoh; sangat tidak mungkin bisa mendapat uang – mengumpulkan uang sebesar 1 miliard untuk masa dua tahun kedepan dengan hanya mengandalkan gaji bekerja pada orang lain dengan hasil 3 juta perbulan. Maka harus di cari jawaban mulai dari mungkin tidak ekspansi jenis – sumber pendapatan? Kalau tidak bisa merevisi waktu pencapaian jalan terakhir adalah dengan merevisi jumlah target yang ingin di capai.
Dengan langklah-langkah tersebut, ada sebuah pengukur dan pengarah yang jelas dalam usaha mendapat uang. Dengan demikian ada pertanggungjawaban pasti kepada diri sendiri sehingga tidak harus frustasi apabila menghadapi kegagalan.

Related Posts by Categories



0 comments:

 
Copyright  © 2008-2009 | Design by DAPAT UANG             Powered by    Login to Blogger    
Traffic History